Selasa, 11 Januari 2011

Kartu Digital Aladiw

Entah karena narsis atau ingin jadi populis di dunia maya, saya mulai keranjingan untuk mempresensikan diri saya ini. Banyak layanan online yang membuat kartu digital yang dapat meringkas profil diri kita, dan merangkum semua mayantara aktifitas kita.

Singkat kata, kartu digital ini adalah layanan yang meringkas sosok saya dan menyatakan, “Kalau mau tahu saya, lihat saja kartu digital saya di flavors.me/aladiw.”

Memang saya belum terkenal, tapi apa salahnya bercita-cita menjadi terkenal. Ingin mengenal aladiw lebih lanjut, berikut kartu digital saya.

About.me
about.me/aladiw

Flavours.me
flavours.me/aladiw

Card.ly
aladiw.businesscard2.com

Lho koq banyak sih?! ituh dia, ada yang bilang urusan akuisisi sebuah nama, heu, karena saya bangga dengan Aladiw, dan tentu saja ada sebuah “Personal Branding” yang ingin saya tuju.

Sekian, wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar