Minggu, 03 Juli 2011

Produsen Mercedes-Benz Secara Resmi Mengeluarkan Roadster SLS AMG

Produsen Mercedes-Benz Secara Resmi Mengeluarkan Roadster SLS AMG - Berikut ini adalah artikel bagus membahas beberapa isu berkaitan tentang Produsen Mercedes-Benz Secara Resmi Mengeluarkan Roadster SLS AMG. Jika kamu jeli memahami ulasan ini dapat menjadikan perbedaan jelas dalam apa dikau berpandangan atas Produsen Mercedes-Benz Secara Resmi Mengeluarkan Roadster SLS AMG.



Perusahaan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia baru saja resmi melauncing jenis roadster Mercedes-Benz SLS AMG. Rencananya mobil itu akan dijual ketika musim gugur.

Mercedes Benz SLS AMG

Spesifikasi Mercedes Benz SLS AMG

Kendaraan berkelas yang memiliki mesin 6.300 cc V8 dengan tenaga 563 daya kuda itu diberitakan memiliki bobot yang ringan.

Berbekal daya itu, mobil itu mampu berakselerasi dari 0 – 100 kpj cuma dalam tempo 3,7 second.

Sekarang ini Produsen mobil berkelas Mercedes-Benz belum mempublikasikan mengenai harganya. Kemungkinan akan di siarkan beberapa saat menjelang jadwal launcing penjualan nanti.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Berita Resmi Mercedes Benz SLS AMG

 

Mudah-mudahan semua dari artikel Produsen Mercedes-Benz Secara Resmi Mengeluarkan Roadster SLS AMG di atas bisa memberikan masukan untuk anggapan engkau mengenai Produsen Mercedes-Benz Secara Resmi Mengeluarkan Roadster SLS AMG.

Berbagi pandangan baru mengenai Produsen Mercedes-Benz Secara Resmi Mengeluarkan Roadster SLS AMG dengan sahabat akan menjadikan mereka bahagia spesial dia yang mencari informasi mengenai Produsen Mercedes-Benz Secara Resmi Mengeluarkan Roadster SLS AMG.

Produsen Mercedes-Benz Secara Resmi Mengeluarkan Roadster SLS AMG

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar